IBX59EBBD8FA1D25 Aliando Syarief Rilis Lagu Buktikan Hari Ini - RSVPMarin

Aliando Syarief Rilis Lagu Buktikan Hari Ini

Aliando Syarif, pesinetron ganteng ini diketahui sudah lama tidak menjalin syuting film dan juga sinetron. Kabarnya sekarang Aliando tengah disibukan dengan jadwal menyanyinya yang padat terlebih sekarang dirinya baru saja meluncurkan single yang terbarunya berjudul Buktikan Hari Ini. Single lagu yang sudah liris pada tanggal 24 April lalu, disebutkan oleh Aliando bahwa untuk kali ini dirinya tidak memilih tema cinta untuk tema lagunya tersebut.

“Judulnya Buktikan Hari Ini. Rilis tanggal 24 kemaren. Tentang pembuktian. Misalkan semangat doang. Buktikanlah hari ini, semangat hari ini lebih baik daripada kemarin, basa basi di rumah lo pengen sukses tapi pengen berubah, basa basi tapi nggak pernah lo lakuin ya percuma. Kalo mau lakuin nggak perlu nungguin tahun depan, kan bisa lakuin hari ini. Buktiin aja hari ini, semoga sukses,” kata Aliando saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Aliando sendiri memungkiri jika lagu yang baru saja dilirisnya itu adalah merupakan salah satu inspirasi dirinya. Yang mana dalam pembuatan lagu tersebut, Aliando mengatakan bahwa dirinnya membuat lagu itu berdasarkan dari pengalaman pribadinya, Baik itu dari teman, sahabat, bahkan dari orang-orang terdekatnya.

“Dari temen-temen gue sih. Tapi lagu gue pengen dari hati, tapi gue pikir gue nggak ada dukungan dan nggak ada orang lain yang ngerasain. Ternyata temen gue banyak yang ngerasain akhirnya banyak juga yang sama perasaannya. Gue nggak sendiri, ternyata banyak yang butuh semangat,” jelas Aliando.

“Makanya lagu ini pas banget untuk orang-orang yang lagi berjuang dan perlu semangat,” imbuhnya.

Ditambahkan lagi oleh Aliando, bahwa single ini merupakan single yang pertama kali Aliando miliki dibawah naungan label musik miliknya sendiri yaitu Syarief Music. Yang mana sudah diketahui pula sebelumnya Aliando tergabung dalam sebuah band namun dikabarkan sudah bubar, maka dari itu Aliando mengatakan bahwa dirinya sekarang sudah siap untuk bersolo karier.

Kemarin kan (band) dari manajemen. Udah bubar karena gue udah nggak di manajemen kan, sekarang gue udah sendiri, indie gitu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *